FOTO: Konser 25 Tahun Kla Project

Klaproject (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Klaproject (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Band musik pop era 90-an, Kla Project sukses membius ribuan penggemarnya yang hadir dalam konser 25 tahun mereka semalam di Tennis Indoor Senayan. Mereka memanjakan Klanis, sebutan penggemar setianya, dengan puluhan lagu yang sempat nge-hits di awal tahun 1990.

Dalam konser bertajuk "The Glamours Electric Journey" itu tak ketinggalan hadir, mantan istri Katon, Ira Wibowo. Katon pun sempat mencari Ira, melalui sapaanya di atas panggung.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada anak-anak saya yang sudah menyaksikan konser ini, buat keluarga saya, untuk Ira (Kamu duduk di mana Ra)," ujar Katon.

Sebelum konser, Katon sempat menjalani perawatan pasca jatuh dari panggung beberapa waktu lalu. Katon pun mengaku antusias dan semangat dalam konser tadi malam, setelah banyak penggemarnya yang hadir.

"Kami sangat bersyukur dapat menjalani karir hingga 25 tahun, semua mendoakan kami sampai malam ini berada di sini. Terima kasih juga saya bisa sembuh dan berdiri di panggung ini, ini berkat doa kalian semua," ujarnya.

Dalam konser yang berlangsung selama dua jam itu, tak lupa KLA Project menyanyikan lagu-lagu hitsnya seperti 'Sudi Turun ke Bumi', 'Jiwa Merapuh', 'Waktu Tersisa', 'Terpurukku', 'Yogyakarta', 'Rahasia Semesta', 'Kidung Mesra' untuk mengobati kerinduan para penggemar mereka.

Ingin lebih dekat dengan konser Klaproject? Lihat foto-foto-nya di VIVAlife. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/438838-foto--konser-25-tahun-kla-project
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger