Gadget, Pelangkah Nikah Arumi Bachsin untuk Kakak

Arumi Bachsin (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

Arumi Bachsin (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

VIVAlife - Arumi Bachsin terlihat sedih saat meminta izin kepada kakak tertuanya, Bayu Bachsin karena melangkahi sang kakak untuk menikah. Selain benda tajam, pesinetron itu juga memberikan kakaknya sebuah gadget sebagai pelangkah.

Hal itu diungkapkan Bayu saat ditemui dikediamannya di bilangan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis, 29 Agustus 2013.

"Saya hobi bisnis online, saya dikasih gadget untuk mempermudahkan saya jual-beli dan bisnis saya. Saya nggak terlalu obsesi dengan yang lain," kata Bayu.

Diakui Bayu, ia tak bisa menutupi kesedihannya saat sang adik meminta izin untuk melangkahinya. Bayu dan Arumi tak bisa menahan airmata tersebut. 

"Ketika dia izin, saya ada perasaan sedih, tapi saya berikan senyumanlah. Saya bahagia lihat dia. Semoga jadi kebahagian buat dia dan Emil," ujarnya.

Arumi dan Emil Dardak akan menggelar akad nikah pada Jumat besok, 30 Agustus 2013 di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat.  (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/440156-gadget--pelangkah-nikah-arumi-bachsin-untuk-kakak
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger