Gagap Bahasa Inggris, Ahmad Dhani Disangka Paula Abdul Komedian

Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Perhelatan X Factor Around The World di JIExpo Kemayoran malam tadi menjadi ajang pertama yang mempertemukan juri-juri X Factor di dunia. Indonesia kedatangan tiga juri kondang, Paula Abdul, Daniel Bedingfield, dan Louis Walsh. Enam peserta yang tampil pun tak hanya dari dalam negeri.

Paula Abdul, diva asal Amerika juga bersanding dengan Ahmad Dhani di kursi juri. Ia tampak terkesan dengan penampilan Dhani yang mengenakan blangkon, penutup kepala khas Jawa. Apalagi mantan suami Maia Estianty itu memancing banyak tawa malam itu.

Sampai-sampai, Paula menyangka Dhani seorang komedian di Indonesia. "Setiap kamu berbicara orang-orang ikut tertawa. Saya pikir kamu seorang komedian," kata mantan juri American Idol itu. Bagaimana tidak, Dhani selalu terbata-bata setiap kali mengomentari penampilan peserta dari luar negeri.

Usai tampilnya Samantha Jade misalnya, pemenang X Factor dari Australia. Dhani hanya bisa mengucap "I think" berkali-kali sebelum akhirnya disoraki penonton. Bapak empat anak itu menyerah saat mengomentari Melanie Amaro, jawara X Factor dari Amerika Serikat.

Ia terpaksa menggunakan bahasa Indonesia. "Semua di ruangan ini suka suaramu," ujar Dhani. Tak pelak, komentarnya membuat Amaro kebingungan. Anggun C Sasmi yang juga duduk di bangku juri pun menerjemahkannya. Lagi-lagi aksi Dhani itu membuat penonton bersorak dan tertawa. Tentu saja, Paula pun ikut tergelak. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/438953-gagap-bahasa-inggris--ahmad-dhani-disangka-paula-abdul-komedian
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger