Gaya Baru Beyonce, Siapa Berani Meniru?

Gaya baru Beyonce  

VIVAlife - Ada yang berbeda dari penampilan Beyonce. Tak ada lagi rambut cokelat panjang bergelombang. Penyanyi seksi ini memutuskan memangkas pendek rambutnya.

Kabar ini ia sebarkan dengan mengunggah foto terbaru di instagram. Penata rambut, Andrew Barton mengatakan bahwa gaya rambut pixie Beyonce ini sebenarnya dapat ditiru oleh siapapun. Tak peduli bagaimana bentuk wajah atau berapa usianya. Ia justru menantany orang-orang berambut panjang untuk mengubah penampilannya dengan potongan pixie. 

Meski potongan pendek kerap dikaitkan dengan maskulinitas, namun Beyonce mengatakan bahwa rambut pixinya itu bisa memancarkan sisi feminin. 

Hal yang sama juga dikatakan penata rambut. Rambut pendek malah terlihat fantastis, membuat wajah lebih tirus, mata terkesan lebih besar, dan seksi. Oleh karena itu, disarankan wanita dengan potongan rambut ini menata rambutnya menggunakan gel agar terlihat lebih rapi. 

"Potongan pixie juga perlu perawatan, seperti memangkasnya setiap empat sampai enam minggu. Hal ini dilakukan agar model potongan rambut tetap konstan," kata Andrew seperti dikutip dalam Dailymail. 

Jauh sebelum Beyonce, beberapa selebriti juga nekat menanggalkan rambut panjangnya untuk tampilan baru. Sebut saja Victoria Becham, Kate Moss, Charlize Theron, Miley Cyrus, Emma Watson, Anne Hathaway.


http://us.life.viva.co.id/news/read/435455-gaya-baru-beyonce--siapa-berani-meniru-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger