Hadir, Gelang Khusus Para Pencari Cinta

Gelang khusus bagi lajang yang tengah mencari pasangan. (mysingleworld.com)

Gelang khusus bagi lajang yang tengah mencari pasangan. (mysingleworld.com)

VIVAlife - Lelah mencari pasangan lewst media sosial atau situs jodoh online? Mungkin sebenarnya jodoh berada tak jauh dari lingkungan sekitar Anda. Namun, karena rasa canggung dan malu, Anda enggan mulai mengambil langkah untuk berkenalan satu sama lain.

Berangkat dari hal ini, pasangan asal Inggris, Rina Mardahl dan Rob Young, menciptakan sebuah gelang yang menandakan bahwa seseorang berstatus lajang. Diharapkan gelang ini dapat membantu menurunkan rasa takut ketika perkenalan pertama dan meningkatkan kesempatan para lajang bertemu pasangannya.

Menurut Young, untuk mendekatkan satu individu dengan individu lainnya, diperlukan pengenal tunggal. Oleh karena itu, gelang karet buatannya dapat menjadi sarana perkenalan efektif bagi mereka yang masih lajang.

"Ada ratusan juta orang berstatus lajang. Namun untuk menemukannya, bagaikan mencari jarum dalam tumpukan jerami. Sulit," katanya seperti dilansir dari laman Daily Mail.

Gelang karet yang dikenal dengan nama my single band hadir dengan tujuh variasi warna, seperti pink, biru langit, oranye, biru, hijau tosca, merah, dan hitam. Di sekitar gelang tersbebut, ada tiga kata yang sengaja ditulis untuk memulai hubungan, seperti 'fate, destiny, dan future'. Gelang tersebut telah diluncurkan di Inggris dan Amerika dengan harga £6 atau sekitar Rp100 ribu.


http://us.life.viva.co.id/news/read/438110-hadir--gelang-khusus-para-pencari-cinta
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger