Hamili Istri Teman, Ini Reaksi Simon Cowell

Simon Cowell  

VIVAlife - Kabar soal menghamil istri teman, membuat Simon Cowell menjadi sosok yang paling dicari sepekan belakangan ini. Banyak pihak penasaran soal skandal yang melibatkan pria asal Inggris tersebut.

Ketika pertama kali isu beredar, Cowell berusaha menghindari pertanyaan tersebut. Setelah melakukan aksi tutup mulut, akhirnya juri X Factor ini angkat bicara soal isu yang sedang menjadi topik panas tersebut.

"Apakah saya kehilangan sesuatu," begitulah ucapan yang terlontar dari mulut Cowell saat diberi ucapan selamat karena menanti kehadiran anak pertama seperti dikutip dari Hollyscoop, Minggu, 4 Agustus 2013.

Awak media tetap mengejar pertanyaan, benarkah ia ayah dari janin yang dikandung wanita bernama Lauren Silverman. Ia yang awalnya terkesan acuh, akhirnya berusaha untuk merespon pertanyaan tersebut.

"Sayangnya, saya harus menjaga hal ini karena sangat pribadi. Ini hanyalah satu hal. Tetapi, terima kasih," ujarnya.

Ia mengaku tak bersedia berbicara soal skandalnya tersebut, karena harus memikirkan perasaan yang lainnya. 

"Banyak hal yang harus saya jelaskan ketika waktunya tepat. Tetapi, saya sangat sensitif karena banyak perasaan orang yang terlibat di sini," ungkapnya lagi.

Seperti diketahui, Lauren adalah istri dari sahabat Cowell, Andrew Silverman. Kasus ini membuat rumah tangga Lauren dan Andrew goyah. Merasa marah dan sakit hati, Andrew memutuskan menggugat cerai Lauren pada 15 Juli lalu.

Perselingkuhan dan perzinaan dijadikan alasan dalam gugatan cerai Andrew terhadap Lauren. Nama Cowell juga ikut terseret dalam berkas kasus perceraian pasangan tersebut. (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/434577-hamili-istri-teman--ini-reaksi-simon-cowell
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger