Hamili Istri Teman, Simon Cowell Stres Berat

Simon Cowell (Reuters)

VIVAlife - Simon Cowell sedang menjadi sorotan. Hal itu terkait dengan kabar yang menyatakan Cowell menghamili wanita bernama Lauren Silverman. Lauren sendiri adalah istri dari sahabatnya, Andrew Silverman. Skandal tersebut membuat Cowell tertekan.

Menjadi pusat perhatian dan dikejar-kejar media, serta paparazzi karena skandal, membuat juri X Factor ini terlihat stres berat. Pemandangan itu terlihat saat Cowell meninggalkan studio usai tampil di sebuah pertunjukkan.

Seperti dikutip dari nydaily, Minggu, 4 Agustus 2013, Cowell sedang berusaha mempersiapkan perwakilannya untuk membuat strategi dalam menghadapi skandal yang menjeratnya tersebut. Terlebih lagi, saat Lauren menuntut Cowell agar menikahinya.

"Kabar kehamilan itu mengejutkan Cowell. Ia berasumsi Lauren menggunakan kehamilan untuk mengontrol dirinya," kata teman Cowell yang enggan disebutkan namanya. "Ia merasa ditipu," tambahnya.

Skandal ini membuat suami Lauren, Andrew Silverman naik pitam. Ia mengajukan gugatan cerai terhadap Lauren pada 15 Juli lalu. Dalam berkas gugatannya, Andrew disebut-sebut memasukkan nama Cowell sebagai penyebab perceraiannya. Ia mengklaim Cowell telah berzina dengan istrinya.

Sementara itu, menurut kabar Cowell baru mengetahui soal kehamilan Lauren pada 10 Juli lalu. "Cowell merasa dikecewakan oleh Lauren," ungkap sumber.


http://us.life.viva.co.id/news/read/434541-hamili-istri-teman--simon-cowell-stres-berat
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger