Heidi Klum Lirik Rumah Katy Perry, Rp65 Miliar

Katy Perry (REUTERS/Jonathan Ernst)

Katy Perry (REUTERS/Jonathan Ernst)

VIVAlife - Supermodel, Heidi Klum memang telah resmi bercerai dengan suaminya, Seal. Kini ia bersama sang kekasih  Martin Kristen berencana akan membeli rumah Katy Perry.

Dilansir dari Femalefirst, alasannya ingin membeli rumah mantan istri Russel Brand karena posisi kamar tidur anak terletak berdekatan dengan kamar tidur utama. Ya, ibu empat anak ini terlihat terkesan dengan tujuh kamar tidur dan 11 kamar mandi dalam rumah mewah yang terletak di Hollywood Hills itu.

Bukan hanya itu, rumah yang dibangun pada tahun 1012 ini juga memiliki kolam renang dengan air terjun, taman, dan dua kamar tamu. Diketahui, rumah seharga sekitar Rp65 milyar ini belum sempat ditempati oleh Katty Perry dan Rusell Brand.

Tiga tahun lalu, Heidi dan Seal juga pernah melirik sebuah rumah bergaya Mediterania di kawasan Los Angeles. Rumah yang dibandrol dengan harga Rp.120,7 milyar tersebut berdiri diatas 12.300 meter persegi.

Rumah tersebut terdiri dari delapan kamar, dapur lengkap, dan halaman luas, dan juga perapian yang didatangkan dari Skotlandia.


http://us.life.viva.co.id/news/read/435591-heidi-klum-lirik-rumah-katy-perry--rp65-miliar
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger