Hotel Berbentuk Pigura Miring akan Dibangun di Peru

Unbalance Hotel memiliki desain yang tak biasa. (facebook.com/ooiio.architecture)

Unbalance Hotel memiliki desain yang tak biasa. (facebook.com/ooiio.architecture)

VIVAlife - Kemajuan teknologi telah mendorong batasan pada dunia arsitektur. Ide yang sebelumnya hanya imajinasi belaka kini bisa dituangkan dalam wujud fisik bangunan. Tengok saja bangunan berbentuk tapal kuda yang baru-baru ini di luncurkan di China.

Jika China sudah memiliki banyak gedung unik, lain halnya dengan Peru. Negara ini berencana membangun sebuah hotel dengan bentuk yang cukup ekstrem. Seperti dilansir laman CNN, bangunan tersebut berbentuk seperti pigura miring di mana bagian tengahnya dirancang bolong.

Unbalance Hotel

Meski terlihat mirip bingkai foto, perusahaan arsitektur asal Spanyol yang merancang desain bangunan unik tersebut, OOIIO, menyebutnya sebagai Unbalance Hotel atau hotel yang tidak seimbang.

"Lima belum memiliki gedung ikonik sebagai perwakilan yang membawa lebih dari 8 juta penduduk kota menjadi terkenal diseluruh dunia," ujar Direktur OOIIO Joaquin Millan.

Menurut Millan, pihaknya ingin menciptakan sesuatu yang radikal, kuat, sekaligus mengguncang imajinasi banyak orang. Meski demikian, desain tersebut masih dalam tahap pengembangan dan belum bisa dipastikan. Oleh  karena itu perusahaan tidak memberikan tanggal konstruksi ataupun pembukaan.

Unbalance Hotel

Namun jika desain ini akhirnya disetujui, bangunan unik tersebut nantinya berfungsi sebagai hotel dan pusat kongres. Bangunan ini juga akan dilengkapi dengan 125 kamar, restoran, ruang pertemuan dan pameran.


http://us.life.viva.co.id/news/read/438692-hotel-berbentuk-pigura-miring-akan-dibangun-di-peru
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger