Infinite Minta Hotel Bintang 5 di Jakarta

Infinite (Blinq)

VIVAlife - Di setiap konser pasti ada permintaan khusus yang diajukan oleh para bintangnya. Termasuk grup idola dari Korea Selatan, Infinite. Boyband yang akan melangsungkan konser tunggal perdananya di Jakarta pada 31 Agustus 2013 itu mempunyai daftar raiders khusus bahkan untuk setiap personilnya.

Menurut tim produksi dari promotor Synergism Entertaiment, Wira, permintaan dari manajemen Infinite, Woolim Entertaiment, kurang lebih sama seperti artis-artis pada umumnya. Namun, dalam konser yang akan dilaksanakan di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol itu akan menggunakan teknis multimedia yang tak ada di Indonesia.

"Korea sama ribetnya seperti artis Amerika. Cuma spek ada beberapa yang tidak ada di Indonesia, teknis multimedia kami ambil dari Singapura. Di konser ini kebanyakan di multimedia, permainan kolaborasi musik dan multimedia," ujarnya saat jumpa pers di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 20 Agustus 2013.

Selain itu, ada juga beberapa permintaan Sungkyu dan kawan-kawan lainnya seperti pemilihan hotel yang harus berbintang lima. "Hotel biasa harus bintang 5 dan privat. Mereka agak susah, keamanan internalnya ketat. Makanan ada yang khusus, harus makanan Korea," ungkap Wira.

Tata panggung, akan sesuai dengan konsep yang mereka bawa di setiap negara. "Properti, tiap member ada karakter masing-masing. Konsep di Jakarta mungkin yang terbesar, ukuran 40m x 17m, ditambah lidah 32 m. Lighting mewah, spesial efek dari multimedia," jelasnya.

Infinite akan menyanyikan sekitar 25-27 lagu dengan durasi konser selama 3 jam. Penonton juga bisa berinteraksi secara langsung ketika konser. "Beberapa personil akan nyanyi solo. Di Jakarta kemungkinan akan ada kejutan," tambah Wira.


http://us.life.viva.co.id/news/read/437832-infinite-minta-hotel-bintang-5-di-jakarta
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger