Ingin Anak, Wanita Ini Gunakan Rahim Tetangga

Naomi dan Hayley (Daily Mail.)

Naomi dan Hayley (Daily Mail.)

VIVAlife - Semua orang membutuhkan tetangga yang baik. Tapi dalam kasus Naomi Armitage, kebaikan tetangga sebelah rumahnya melebihi dari kebaikan tetangga pada umumnya. Hayley Wells, yang tinggal berdekatan dengan rumah Naomi, rela menjadi ibu pengganti untuk kebahagiaan Naomi.

Seperti dikutip dari Laman DailyMail, Naomi didiagnosis tidak dapat memiliki keturunan karena kanker serviks. Pengobatan kemoterapi telah menghancurkan sel-sel di rahimnya.

Satu-satunya jalan untuk memiliki anak adalah melalui program bayi tabung. Sebelum menjalani pengobatan kemoterapi, Naomi dan suaminya telah menyiapkan embrio untuk dibekukan dan ditanamkan ke ibu pengganti. Tujuannya adalah agar pasangan ini tetap dapat memiliki keturunan.

Tetangga Naomi, Haeyley, yang telah memiliki tiga anak, dengan senang hati membantu Naomi untuk memiliki buah hati. Melalui embrio beku, Hayley mengandung anak Naomi dan Richard. Anak yang kini berusia 8 bulan itu diberi nama Mireya, yang dalam bahasa Spanyol berarti keajaiban.

Pasangan ini memiliki 12 embrio beku. Ini tidak menutup kemungkinan jika Naomi dan suaminya ingin memiliki anak kembali. Namun, ia harus tetap menggunakan ibu pengganti untuk melahirkan bayi-bayinya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/434414-ingin-anak--wanita-ini-gunakan-rahim-tetangga
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger