Ingin Punya Anak, Olla Ramlan Lepas KB

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

VIVAlife- Sejak menikah dengan pengusaha muda, Aufar Hutapea, presenter cantik Olla Ramlan hingga kini belum juga berbadan dua.

Olla mengakui, ia dan suami sepakat untuk menunda memiliki anak karena alasan pekerjaan. Untuk itu, Olla sempat menggunakan alat kontrasepsi.

Namun saat ini, baik Olla maupun Aufar sedang berusaha merencanakan program memiliki anak. Keduanya, sangat mengidamkan memiliki momongan.

"Ini lagi berusaha, kalau kemarin pakai KB," kata Olla saat ditemui di Pacific Place, Jakarta.

Demi hamil, Olla pun memutuskan untuk melepas alat kontrasepsi yang selama ini ia gunakan. Baik Olla maupun Aufar, sangat berharap, secepatnya mereka diberi keturunan.

Diakui pula oleh Aufar, keinginannya memiliki anak juga lantaran rasa khawatir diberondong pertanyaan oleh pihak keluarga besar. Maklum, tak lama lagi Hari Raya Idul Fitri akan tiba. Semua keluarga besarnya akan berkumpul, dan dipastikan, semua akan bertanya soal rencana memiliki momongan.

"Jadi kalau nanti ada yang tanya soal itu, kami sudah siap jawabannya. Soalnya dari kami ingin secepatnya," ucap Aufar.

Menurut Olla, suaminya sangat menyukai anak kecil sehingga keinginan untuk memiliki anak semakin besar. Ditambah, jarak dengan anak pertama Olla dengan suami terdahulunya cukup jauh yaitu 8 tahun. Meski begitu Olla tak ingin melakukan program kehamilan dengan biaya mahal. Ia ingin, kehamilannya bisa terjadi secara alami.

"Jadi jalani saja dulu, kalau sudah waktunya kan tunggu saja," ujarnya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/434324-ingin-punya-anak--olla-ramlan-lepas-kb
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger