Ingin Sembuh, Lindsay Lohan Ikuti Saran Oprah Winfrey

Lindsay Lohan (The Sun)

VIVAlife - Mantan artis cilik yang memiliki banyak masalah, Lindsay Lohan bertekad untuk mengikuti semua saran sang ratu talkshow, Oprah Winfrey dan fokus kepada seri dokumenter OWN.

Seperti yang dilansir dari Femalefirst, Oprah sendiri telah mengkonfirmasi bahwa ia memang memberi peringatan kepada bintang 'The Canyons' yang telah meninggalkan pusat rehabilitasi setelah pemerintah memerintahkan pengobatan selama 90 hari itu, untuk tidak melakukan perjalanan ke Eropa pekan ini karena 'godaan untuk kambuh akan terlalu besar'. Lindsay dikabarkan tengah bertekad untuk melakukan semua yang Oprah katakan padanya.

Oprah mengatakan dalam acara 'Good Morning America' ia baru saja dari Eropa. Dan di sana merupakan tempat yang tepat untuk anda yang ingin bersantai. "Sangat sulit untuk pergi ke Capri dan tidak memiliki Bellini," ujar wanita berusia 59 tahun itu.

"Saya pikir dia (Lindsay) berada di tempat terbaik yang pernah saya lihat. Saya yakin kini dia percaya diri bahwa dirinya siap. Dan dia mengakui ada saat-saat dirinya berpura-pura siap dan tidak terlalu yakin. Dan kadang-kadang marah karena dia dimasukkan ke posisi di mana dia harus ke rehab. Saya rasa ini adalah pertama kalinya saya bisa melihat hal itu menguntungkannya," tambah Winfrey.

Sementara seorang sumber mengatakan kepada UsMagazine bahwa wanita 27 tahun itu kini sedang bertekad dan fokus pada seri dokumenter OWN, yang akan tayang pada awal 2014 mendatang.

Pemain film 'Mean Girls' itu melakukan segala yang Oprah katanya kepadanya. seperti yang dikatakan oleh seorang sumber, "Hal ini bisa menunjukkan dia bisa bekerja sendiri, pergi rapat, dan melakukan kegiatan yang berbeda yang belum pernah ia lakukan sebelumnya," ucapnya.

"Lindsay benar-benar ingin kembali ke hidup yang normal dan tidak berada di sekitar orang yang negatif," kata sumber itu. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/435524-ingin-sembuh--lindsay-lohan-ikuti-saran-oprah-winfrey
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger