Ini Harga Sewa Apartemen Simon Cowell untuk Selingkuhan

Simon Cowell (.insomniacmania)

Simon Cowell (.insomniacmania)

VIVAlife - Skandal perselingkuhan Simon Cowell hingga menghamili sahabat istrinya, Lauren Silverman memang cukup menggemparkan. Akan tetapi, diketahui, Simon rela merogoh kocek dalam untuk menyewa apartemen mewah untuk kekasihnya.

Apartemen dengan tiga kamar tidur tersebut disewa produser musik berusia 53 tahun ini dengan harga $20ribu atau sekitar Rp205 juta rupiah perbulan. Namun ternyata apartemen yang disewanya untuk Lauren hanya sementara.

Dalam laman Femalefirst, apartemen ini sengaja disewa sebelum Lauren pindah ke salah satu rumah mewah milik sang maestro di kawasan Beverly Hills. Bukan hanya itu, bahkan sebelumnya,  Simon mengatakan siap menanggung semua biaya hidup anak hasil perselingkuhannya hingga berusia 21 tahun.

Pertahunnya, Simon akan mengirimkan uang kepada Lauren sebesar £ 3 Juta atau sekitar Rp47 miliar. Seorang sumber mengatakan kepada Daily Star Sunday, "Dia ingin memastikan bahwa ia melakukan hal yang benar untuk dirinya dan bayi mereka serta menyelesaikan kekacauan ini."

Melihat kejadian ini, suami Lauren, Andrew Silverman pun mengklaim kalau istrinya telah berselingkuh dengan Simon sejak tahun 2009. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/435557-ini-harga-sewa-apartemen-simon-cowell-untuk-selingkuhan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger