Ini Tiga Kandidat Pemeran Batman Terbaru

Ryan Gosling digadang-gadang sebagai pemeran baru Batman. (REUTERS/Mike Cassese/Files )

Ryan Gosling digadang-gadang sebagai pemeran baru Batman. (REUTERS/Mike Cassese/Files )

VIVAlife - Karakter Batman dipastikan akan hadir dalam film Man of Steel 2. Hal ini tak pelak memunculkan berbagai spekulasi mengenai sosok aktor yang akan memerankan superhero DC Comics tersebut.

Seperti diketahui aktor Christian Bale memutuskan untuk menggantung kostum Batmannya. Ia terakhir kali berperan sebagai Batman dalam film The Dark Knight Rises, pada tahun 2012 lalu.

Kini, laman Hollywood Reporter merilis sejumlah kandidat yang dianggap pantas memerankan Batman dalam film Man of Steel 2. Mereka antara lain Josh Brolin, Joe Manganiello, dan Ryan Gosling. Patut dicatat, Manganiello sebelumnya pernah mengikuti audisi Superman dalam film Man of Steel.

Seperti dilansir laman Aceshowbiz, sekuel Man of Steel akan mengambil jalan cerita yang terinspirasi dari komik karya Frank Miller bertajuk The Dark Knight Returns.

Dalam komik tersebut dikisahkan bahwa Batman bertemu dengan Superman untuk pertama kalinya. Sosok Bruce Wyne alias Batman sendiri dikabarkan berusia 30 hingga 40 tahun. (ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/434915-ini-tiga-kandidat-pemeran-batman-terbaru
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger