Inikah Alasan Stewart Selingkuhi Robert Pattinson?

Kristen Stewart dan Robert Pattinson (REUTERS/Thomas Peter)

Kristen Stewart dan Robert Pattinson (REUTERS/Thomas Peter)

VIVAlife - Robert Pattinson tak bisa memaafkan Kristen Stewart karena berselingkuh darinya. Namun, menurut kabar, aktor tersebut mulai memahami mengapa Stewart berselingkuh darinya. 

Pattinson mengerti alasan Stewart mengkhianati cintanya. Itu bukan karena Stewart tak cinta lagi padanya. Pengkhianatan tersebut terjadi karena ketakutan yang timbul dalam diri Stewart. Stewart takut akan hubungan asmara di antara mereka.

Meski demikian, bukan berarti Pattinson bersedia untuk kembali ke pelukan Stewart. 

"Yang paling berat bagi Pattinson adalah pengkhianatan, dan kehilangan teman baik. Saat ini, pacaran bukanlah yang ia cari," kata sumber seperti dikutip dari RadarOnline, Kamis, 15 Agustus 2013.

Pattinson sudah mantap dengan keputusannya untuk menjauhi Stewart. Ia berusaha keras untuk kembali bangkit dan memulai hidup baru tanpa bayang-bayang mantan kekasihnya tersebut.

"Dia memulai hidup dengan teman-teman barunya," ujarnya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/436487-inikah-alasan-stewart-selingkuhi-robert-pattinson-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger