Inikah Pemicu Pertengkaran Barbie Hsu dan Suami?

Barbie Hsu dan suami saat menikah (Asianbite.com)

Barbie Hsu dan suami saat menikah (Asianbite.com)

VIVAlife - Pernikahan Barbie Hsu dengan miliuner China, Wang Xiao Fei sedang diterpa isu tak sedap. Rumah tangga pasangan ini dikabarkan tidak harmonis. Keduanya disebut-sebut sedang terlibat pertengkaran hebat.

Selama tiga tahun menikah, pasangan ini belum juga dikaruniai momongan. Sementara, sang suami, Xiaofei sudah mengungkapkan keinginannya untuk segera menimang anak.

Hal itu, kabarnya membuat Hsu tertekan. Hingga saat ini, artis berusia 36 tahun tersebut belum juga memperlihatkan tanda-tanda kehamilan. Dan Hsu semakin merasa terbebani karena begitu seringnya media membahas soal isu bahwa dia telah berbadan dua.

Dan masalah itu dikait-kaitkan dengan kabar soal pertengkaran mereka. Sebelumnya, Hsu membuat tulisan yang heboh di akun Weibo. Ia seperti meluapkan kemarahannya di sosial media tersebut.

"Tidak perlu membicarakan apapun, tidak peduli seberapa dekat kamu dengan keluarga dan teman. Berbeda pandangan politik, tim yang berbeda, perbedaan nilai, berbeda pendidikan, idola yang beda, agama yang beda, serta perbedaan rasa. Jika kamu bertemu situasi seperti itu, silakan tutup mulut," tulisnya di Weibo seperti dikutip dari Lollipop.

Ia pun menambahkan, jika orang lain yang membahas lebih dulu, langsung ubah topik pembicaraan. 

"Anda tidak akan mendapatkan cinta apapun setelah memenangkan pertengkaran," ujarnya.

Gara-gara tulisan tersebut, Hsu dikabarkan terlibat pertengkaran dengan suaminya. Ibunda Hsu langsung membantah gosip tak sedap tersebut. Ia menjelaskan, rumah tangga anaknya dengan Xiaofei baik-baik saja.


http://us.life.viva.co.id/news/read/438045-inikah-pemicu-pertengkaran-barbie-hsu-dan-suami-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger