Ira Wibowo dan Katon Bagaskara Reuni di Konser KLA Project

Ira Wibowo akan bertemu mantan suaminya malam ini. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Ira Wibowo akan bertemu mantan suaminya malam ini. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife - Ira Wibowo memastikan akan datang ke konser KLA Project malam ini. Tak sendiri, ia juga mengajak ketiga anaknya. Itu disampaikan Ira saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat, 23 Agustus 2013.

Artinya, nanti ia bakal bertemu sang mantan suami, Katon Bagaskara yang menjadi pentolan KLA Project.

"Ya, saya akan hadir nanti di konser mereka. Saya mengantarkan anak-anak menonton bapaknya," kata bintang film Perahu Kertas itu.

Ia melanjutkan, Andhika, Mario, dan Chika sangat bersemangat menjelang konser bertajuk "KLA Project 25 Years: Glamorous Electronic Journey" itu.

Rencananya, konser itu akan dimulai pukul 20.00 WIB malam ini di Tennis Indoor Senayan. Menurut Ira, ini bisa menjadi kesempatan baik untuk mengobati kerinduan anak-anaknya pada sosok sang ayah.

Selama ini, menonton langsung Katon manggung jarang mereka lakukan. Sebab, KLA Project sering pentas di luar kota.

"Anak-anak semangat sekali memberi dukungan ke bapaknya. Saya pun men-support," ia melanjutkan.

Apalagi, bintang sinetron Love in Paris itu menjelaskan, undangan menonton konser malam ini disampaikan langsung oleh mantan suaminya.

Ini bukan pertemuan pertama Ira dan Katon usai bercerai 18 Desember 2012. Sebelumnya, kakak Ari Wibowo itu pernah menjenguk Katon saat dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina karena cedera di tengah "Konser 8 Bintang".

Konser malam ini sendiri sempat ditunda dua bulan, karena cedera yang menimpa Katon waktu itu. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/438761-ira-wibowo-dan-katon-bagaskara-reuni-di-konser-kla-project
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger