Jadi Batman, Aktor Ini Ditawar Rp617,4 Miliar

Christian Bale (Warner Bros Entertainment Inc and Legendary Pictures Funding, LLC)

Christian Bale (Warner Bros Entertainment Inc and Legendary Pictures Funding, LLC)

VIVAlife - Aktor Christian Bale masih tetap menjadi incaran untuk memerankan Batman dalam film terbaru. Bahkan, kabarnya, demi menarik Bale agar bersedia kembali menjadi tokoh superhero tersebut, Warner Bros memberikan tawaran honor yang fantastis.

Seperti dikutip dari Aceshowbiz, Warner Bros rela mengeluarkan uang sebesar US$60 juta atau setara dengan Rp617,4 miliar untuk honor Bale. 

Dengan tawaran miliaran rupiah, diharapkan bisa mengubah pikiran Bale agar tak jadi pensiun menjadi Batman. Bale sendiri pernah menyatakan, ia bersedia menjadi Batman lagi, asal sutradaranya Christopher Nolan.

Namun, untuk film terbaru nanti, sutradaranya adalah Zack Snyder, yang sukses dengan film 'Man of Steel' tersebut. Sepertinya, Zack harus berusaha keras untuk meyakinkan aktor berusia 39 tahun itu untuk tampil dalam film besutannya.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari Bale maupun perwakilannya soal tawaran menggiurkan itu. 

Film ini rencananya akan mempertemukan Superman dan Batman dalam satu film. Produksi film ini akan dimulai tahun 2014 mendatang. Rencananya, film ini akan ditayangkan tahun 2015 mendatang. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/436297-jadi-batman--aktor-ini-ditawar-rp617-4-miliar
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger