Jadi Duda, Hengky Kurniawan Digoda Penyanyi Cantik

Hengky Kurniawan dan Saras Ongsing (Dok)

Hengky Kurniawan dan Saras Ongsing (Dok)

VIVAlife - Usai bercerai dari mantan istrinya, Christy Jusung, kehidupan aktor tampan Hengky Kurniawan jadi sorotan media dan publik. Hengky sering dikaitkan dengan sejumlah wanita cantik.

Namun, kepada media, Hengky membantah dirinya memiliki hubungan khusus dengan beberapa wanita tersebut. Ia mengaku hanya profesional sebagai aktor menjalani syuting bareng dengan wanita cantik baik dalam film layar lebar dan sinetron.

Seperti yang dilakukannya kali ini dengan seorang penyanyi cantik Saras Ongsing, saat melakukan syuting videoklip 'Penjahat Cinta' di kawasan Pejaten. Hengky menegaskan bahwa dirinya hanya sebagai bintang videoklip dengan Saras.

"Sudah teken kontrak, jadi harus dijalani dong. Saya dan Saras saling mendukung untuk suksesnya videoklip ini," ujar Hengky kepada VIVAlife, Jumat 2 Agustus 2013.

Ketika ditanya mengapa menunjuk Hengky sebagai bintang videoklip tersebut, Saras punya alasan sendiri. Sambil tersenyum, Saras mengatakan judul lagunya 'Penjahat Cinta' sangat cocok diperankan oleh Hengky Kurniawan.

"Hengky sebenarnya juga kaget dengan judulnya. Tapi kata Hengky mau nggak mau dia jalani, karena sudah janji sama saya. Dia pun berakting seperti lagunya," ujar Saras.

Lagu tersebut kata Saras, menceritakan tentang seorang pria yang memiliki hubungan spesial dengan beberapa wanita di kehidupannya. Oleh Saras, lagu berdurasi empat menit ini dinyanyikan dengan genre pop alternatif.

"Jadi nanti ada dance-nya. Musiknya nggak pop banget," ujarnya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/434308-jadi-duda--hengky-kurniawan-digoda-penyanyi-cantik
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger