Jasad Krisbiantoro Akan Dikremasi

Krisbiantoro (picasaweb)

VIVAlife - Presenter dan juga aktor Krisbiantoro meninggal dunia pada Selasa, 13 Agustus 2013 di usia 75 tahun. Sebelum meninggal, Krisbiantoro sempat berpesan, jika ia meninggal, ia ingin jasadnya dikremasi.

Saat ini, jasad almarhum sedang dipersiapkan lengkap dengan pakaian militer ala veteran.

"Bapak sangat menyukai dan ia ingin menyatu dengan air. Karena itu dia ingin dikremasi dan abunya dibuang ke laut," ucap putra pertama almarhum, Avianto, Selasa, 13 Agustus 2013.

Laut mana yang akan jadi tempat peristirahatan terakhirnya, Avianto mengaku keluarga belum bisa memutuskan. Namun yang jelas, upacara kremasi akan berlangsung Kamis, 15 Agustus mendatang.

"Kita belum tahu dimana, nanti ya," ucapnya. Lebih lanjut Avianto mengatakan, almarhum diperkirakan meninggal akibat serangan jantung. Sebelumnya, almarhum sempat diperiksa oleh dokter klinik terdekat.

"Sempat dicek sama dokter dekat rumah, namun ternyata sudah tidak ada denyut nadi. Langsung kami bawa ke rumah sakit untuk mendapat alat tekan jantung, tapi ternyata bapak memang sudah tidak ada," katanya sedih. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/436125-jasad-krisbiantoro-akan-dikremasi
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger