Jelang 17 Tahun, Anak Venna Melinda Bisa Bersaksi di Persidangan

Kedua anak Venna Melinda bersama ayahnya, Ivan Fadilla. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Kedua anak Venna Melinda bersama ayahnya, Ivan Fadilla. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadilla belum mencapai sebuah keputusan. Kedua belah pihak bahkan sempat 'perang komentar' di media.

Demi meluruskan sidang perceraian, sejak lama buah hati mereka, Varrell Bramasta dan Athalla Naufal ingin angkat bicara. Namun, keinginan itu masih perlu pertimbangan hakim.

Itu disampaikan kuasa hukum Ivan, Apolos Djara Bonga saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 26 Agustus 2013.

"Kami harus melihat keputusan dari majelis hakim mengenai pantas atau tidaknya mereka memberikan keterangan," ujarnya.

Ivan pun membenarkan keinginan kedua anaknya untuk berbicara di hadapan majelis hakim. Hanya saja, ia memahami peraturan yang tak membolehkan anak-anak di bawah umur berkomentar di persidangan.

"Mereka juga tak mungkin bicara di depan media," ucap Ivan melanjutkan.

Namun, alasan itu bisa terbantahkan sebentar lagi. Pasalnya, Varrell bakal genap berusia 17 tahun pada 11 September mendatang.

Ditanya soal itu, Ivan tak menampik kemungkinan putra pertamanya itu memberikan keterangan mengenai peristiwa pahit yang pernah dialami kedua orang tuanya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/439218-jelang-17-tahun--anak-venna-melinda-bisa-bersaksi-di-persidangan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger