Jokowi Pakai Jaket Kulit ke Konser Metallica

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, tiba di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu malam 25 Agustus 2013. Gubernur yang biasa disapa Jokowi itu akan menyaksikan konser grup band rock legendaris Metallica.

Jokowi tiba sekitar pukul 20.00 WIB melewati pintu III kelas Festival. Ia mengenakan kaus bergambar grup band Metallica warna hitam dipadu jaket kulit warna cokelat, dan celana bahan hitam dengan sepatu kets cokelat.

Namun, Jokowi enggan melepaskan jaket yang dipakainya untuk menunjukkan kaos Metallica yang dikenakannya. "Wong badan kurus gini kok disuruh buka," selorohnya.

Saat Jokowi datang, para penonton konser yang tengah mengantre di pintu masuk sontak langsung mengerubungi orang nomor satu di Jakarta itu. Mereka berebutan untuk bersalaman dan berfoto dengan Jokowi. Sambil berdesakan, mereka pun berulang kali menyerukan nama Jokowi.

Sebelum masuk, Jokowi pun sempat menuturkan betapa ia sangat menyukai grup band asal California itu. "Saya hafal lagunya, saya suka sama bandnya. Anggotanya saya juga hafal," katanya.

Malam ini, James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett, dan Robert Trujillo menjanjikan penampilan yang berbeda. Mereka akan menyanyikan 18 lagu selama kurang lebih dua jam konser.

Sang drumer, Lars Ulrich, menyatakan mereka akan menampilkan setlist yang berbeda dari biasanya.

"Kami mau coba main lagu yang berbeda. Kami pakai setlist yang sama pada 10 tahun terakhir. Makanya, kami ingin sesuatu yang berbeda," ujarnya saat jumpa pers di Gelora Bung Karno, Senayan.

"Malam ini akan unik, setlist diatur di menit-menit terakhir, tergantung vibe dari penonton juga, mungkin ada special request, saya tidak tahu. Tiap momen akan berbeda," kata dia. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/439055-jokowi-pakai-jaket-kulit-ke-konser-metallica
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger