Josh Duhamel, Sosok Suami dan Ayah Penyayang

Josh Duhamel dan Fergie. (REUTERS/Mario Anzuoni )

Josh Duhamel dan Fergie. (REUTERS/Mario Anzuoni )

VIVAlife - Mantan vokalis grup 'The Black Eye Peas' Fergie kini tengah mengandung anak pertama dari pernikahnnya dengan bintang 'Transformer' Josh Duhamel. Josh sendiri mengaku tak sabar untuk menjadi seorang ayah.

Ia tak sabar menunggu anaknya yang dijadwalkan lahir bulan depan. Menurutnya, menjadi ayah akan sangat menyenangkan.

Seperti yang dilansir Femalefirst, aktor berusia 40 tahun itu menyatakan kepada E! News bahwa ia sangat bersemangat menunggu kelahiran anak laki-lakinya.

"Kalian tahu kan kenapa saya sangat bergembira? Dan ini akan terdengar aneh, karena ini anak laki-laki. Saya selalu mendengar bahwa mereka akan kencing dan ketika mengganti popok harus dilakukan dia atas meja. Saya benar-benar senang memikirkan hal itu. Saya pikir itu akan sangat lucu," ucapnya.

Fergie sendiri baru-baru ini juga menyatakan bagaimana suaminya sangat mendukung dirinya selama kehamilan. "Dia bernyanyi dan berbicara pada bayi di perut saya,"kata wanita berusia 38 tahun itu.

"Ia akan menjadi ayah yang luar biasa. Ia ayah penyayang dan punya naluri pengasuh yang alami. Dan ia meluluhkan saya ketika kencan pertama kami," terang Fergie.


http://us.life.viva.co.id/news/read/437273-josh-duhamel--sosok-suami-dan-ayah-penyayang
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger