Katy Perry Bantah Tidur Bareng dengan Robert Pattinson

Katy Perry (REUTERS/Mario Anzuoni)

Katy Perry (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVAlife - Penyanyi eksentrik Katy Perry menjawab rumor kedekatannya dengan Robert Pattinson. Meski bintang 'Twilight' itu seminggu menginap di rumahnya setelah putus dari Kristen Stewart, Perry menegaskan tak ada hubungan apa-apa di antara mereka.

Seperti dilansir Female First, pelantun' Wide Awake' itu menuturkan ia dan Pattinson hanya seperti kakak dan adik. Ia bahkan menyebutkan dengan bangga bahwa dirinya tidak sampai meniduri pria yang didapuk sebagai selebriti paling seksi tahun lalu itu.

"Dia sobat saya. Saya seperti kakak perempuannya. Kami hanya nongkrong. Suatu hari saya bahkan berkata, 'Salah satu hal yang saya banggakan adalah tidak tidur denganmu, Robert'. Dan itu benar," ujar penyanyi yang identik dengan wig warna warni itu, Minggu 4 Agustus 2013.

Perry mencontohkan hal lain yang membuktikan kedekatannya dengan Pattinson tak berkaitan dengan asmara. Mantan kekasih Russel Brand itu ternyata tak malu membuang angin di depan 'sang vampire'. Itu diakuinya dalam wawancara dengan majalah ELLE, dan dikutip Female First.

"Inilah bukti tidak pernah ada apapun antara saya dan Robert Pattinson. Saya kentut di depannya. Benar, kentut. Dan saya tidak pernah kentut di depan siapapun yang saya kencani. Itu aturan," katanya mantap. Dengan begitu, ia ingin menyatakan Pattinson bukanlah orang yang ia kencani. (ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/434605-katy-perry-bantah-tidur-bareng-dengan-robert-pattinson
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger