Ke Jakarta, Bintang Hollywood Pamer Bahasa Indonesia

Chris Hemsworth (REUTERS/Paul Hackett)

Chris Hemsworth (REUTERS/Paul Hackett)

VIVAlife- Tampaknya semakin banyak sutradara dunia yang tertarik untuk melakukan syuting film di Indonesia. Setelah Bali, giliran Jakarta yang dipilih sebagai lokasi pengambilan gambar film laga terbaru garapan sutradara kenamaan Hollywood peraih nominasi Academy Award, Michael Mann.

Setelah sukses menyutradarai sederet film-film besar seperti "The Aviator" (2004), "Miami Vice" (2006), "Hancock" (2008) dan "Public Enemies" (2009), Mann akan menggarap film mengenai pencurian dan serangan cyber di kawasan Asia Tenggara. Di film yang belum memiliki judul resmi tersebut, ia turut mengandeng bintang "Thor", Chris Hemsworth sebagai pemeran utama.

Saat ditemui Rabu malam, 14 Agustus 2013 di lokasi syuting film yang berlokasi di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Hemsworth berbagi cerita dengan awak media mengenai kesan-kesannya syuting film di Indonesia.

"Saya sangat menyukai Indonesia dan orang-orangnya. Saya bahkan telah beberapa kali pergi ke Bali," kata Hemsworth yang juga menikah dengan aktris film "Fast Furious 6", Elsa Pataky di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Hemsworth juga memamerkan beberapa kalimat dalam bahasa Indonesia yang sempat ia pelajari selama berada di Jakarta seperti 'Apa kabar?' dan 'baik-baik saja'. Sayang, perwakilan dari rumah produksi Legendary Picture yang menggarap film ini hanya menyediakan sedikit waktu pada awak media untuk mewawancarai Hemsworth karena ayah satu anak itu harus segera di-makeup untuk pengambilan gambar.

Sebelumnya, Hemsworth yang telah tiba di Jakarta bersama para pemeran dan kru-kru film sejak 5 Agustus 2013 lalu sempat membuat heboh penggemarnya di Jakarta pada hari Rabu, 7 Agustus. Kala itu bintang "The Avengers" tersebut sedang asyik berbelanja di salah satu mall di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Selain Hemsworth, film yang juga mengambil gambar di Pasar Tanah Abang, Kota Tua dan Pelabuhan Sunda Kelapa ini pun dibintangi oleh Viola Davis, Tang Wei dan Wang Leehom. Rencananya, adegan yang diambil di Lapangan Banteng dengan latar dua ribu penari lokal yang menampilkan tarian-tarian adat Indonesia akan menjadi scene penutup dalam film tersebut.

Bagi Anda yang penasaran mengenai film baru ini, tampaknya harus menunggu karena Mann mengatakan film garapannya tersebut akan tayang sekitar bulan Oktober 2014 mendatang.


http://us.life.viva.co.id/news/read/436453-ke-jakarta--bintang-hollywood-pamer-bahasa-indonesia
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger