Keinginan Terakhir Almarhum Krisbiantoro

Krisbiantoro (picasaweb)

VIVAlife - Kepergian seniman senior, Krisbiantoro, meninggalkan duka serta kenangan tak terlupakan bagi kerabat juga sahabatnya. AM Putut Prabantoro salah satu sahabat Krisbiantoro, mengaku kaget atas kepergian almarhum. Ia pun membagi cerita saat terakhir kali bertemu Kris pada 28 Juli 2013 lalu.

"Waktu itu saya lewat rumahnya pukul 10 malam. Saya dengar dari luar pagar, Beliau batuk-batuk," ujarnya saat dihubungi VIVAlife, Selasa, 13 Agustus 2013.

Saat mendengar suara batuk Krisbiantoro, setibanya di rumah Putut langsung menelepon. Kris bercerita padanya dia sempat muntah-muntah. Mereka bicara banyak ketika itu, termasuk soal keinginan terakhirnya yang hingga saat ini belum juga berhasil dia wujudkan.

"Saya ngobrol banyak saat itu. Dalam obrolan terakhir saya dengannya, dia bilang masih ada satu buku yang ingin dia buat, buku tentang kebangsaan," cerita Putut.

Puput mengenang hubungan mereka bukan hanya seperti sahabat. Krisbiantoro sering menganggapnya sebagai adik sendiri. Putut merasa kehilangan, sebab meski ia tahu almarhum semasa hidup menderita sakit ginjal cukup lama, namun belakangan kondisinya telah jauh membaik.

"Daya juang Beliau melawan penyakit penuh semangat. Makanya, saya juga agak kaget saat dengar kabar Beliau meninggal."

Krisbiantoro dikabarkan meninggal dunia di kediamannya sekitar pukul 14.30 siang tadi. Pihak keluarga sempat tak percaya Kris telah tiada. Untuk memastikannya, mereka sempat membawa jasadnya ke Rumah Sakit Melia, Cibubur. (kd)


http://us.life.viva.co.id/news/read/436112-keinginan-terakhir-almarhum-krisbiantoro
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger