Kekhawatiran Motivator Tanpa Lengan dan Kaki Soal Buah Hati

Nick Vujicic dan buah hatinya. (facebook.com/NickVujicicFans)

Nick Vujicic dan buah hatinya. (facebook.com/NickVujicicFans)

VIVAlife - Bagi mereka yang memiliki keterbatasan fisik sejak lahir, bisa menikah dan memiliki anak jadi kebahagiaan tersendiri. Meski demikian, seringkali mereka merasa takut dan khawatir bahwa keturunannya akan mengalami kondisi yang sama.

Hal tersebut dirasakan oleh Nick Vujicic, motivator yang menderita sindrom langka tetra-amelia yang terlahir tanpa tangan dan kaki. Pria asal Australia itu bahkan tidak menyangka bisa memiliki pasangan hidup.

"Pada usia 8 tahun saya kehilangan harapan. Saya berpikir tidak akan bisa menikah, punya anak atau bekerja," ujar Nick saat menjadi bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Jumat, 23 Agustus 2013.

Namun dugaannya salah. Ia pun akhirnya memiliki istri yang menerima segala keterbatasan yang ia miliki. Kedua orangtuanya, Dushka dan Boris Vujicic kala itu juga sempat khawatir mengenai keturunan Nick dan pasangannya hingga menanyakan hal tersebut kepada sang tunangan.

"Saat ditanya bagaimana jika anak kami akan memiliki keterbatasan fisik seperti saya, isteri saya menjawab bahwa sekalipun memiliki lima anak yang tidak punya tangan dan kaki, ia akan tetap menyayangi anak-anak kami," ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa sang isteri tidak begitu khawatir mengenai hal tersebut. Namun ketika sang isteri hamil, Nick mengaku sempat merasa khawatir.

"Saat USG, saya mengecek dan menghitung jumlah jari tangan dan kaki anak saya di dalam perut. Saya sangat bersyukur anak saya normal," ujar pria kelahiran 4 Desember 1982 ini sambil tersenyum.

Saat ini Nick bercerita bahwa anak lelakinya yang berusia enam bulan telah memiliki tinggi badan yang hampir menyamai tinggi badannya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/438673-kekhawatiran-motivator-tanpa-lengan-dan-kaki-soal-buah-hati
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger