Keluar Rehabilitasi, Lindsay Lohan Kembali Merintis Karir

Lindsay Lohan (REUTERS/Joe Klamar)

Lindsay Lohan (REUTERS/Joe Klamar)

VIVAlife - Mantan artis cilik Lindsay Lohan akan menjadi bintang tamu di sebuah sitkom (komedi situasi) televisi berjudul 'Eastbound and Down'. Artis 27 tahun itu akan berperan sebagai cameo dalam musim keempat sitkom itu. Peran yang ia mainkan adalah sebagai anak dari salah satu pemeran utama.

HBO telah mengkonfirmasi kepada E! New bahwa Lindsay tampil sebagai pengantin wanita dalam sebuah scene pernikahan saat syuting hari Rabu, 14 Agustus 2013 lalu.

"Kembali bekerja! Sangat bersyukur hari ini!" ucap Lindsay mengekspresikan kebahagiannya dalam akun Twitter pribadinya.

Ia juga berbagi penampilan glamornya saat syuting sitkom tersebut. Kepada para fansnya, Lindsay mengunggah fotonya mengenakan kostum dengan rambut merah keriting bergaya retro.

'Eastbound & Down' diproduseri oleh Will Ferrell dan dibintangi oleh Danny McBride sebagai mantan atlet baseball yang kembali ke kampung halamannya untuk mengajar pendidikan fisik.

Artis yang pernah membintangi film 'Mean Girls' tersebut memang telah menikmati kembali karirnya setelah meninggalkan pusat rehabilitasi Cliffside di Malibu bulan lalu dimana ia telah menghabiskan 90 hari tinggal disana untuk terapi perawatan yang diperintahkan pengadilan.

Suksesnya Lindsay menyembuhkan ketergantungannya terhadap obat-obatan membawanya kembali pada karier gemilangnya. Belum lama ini ia juga telah disebut-sebut telah setuju bekerja sama dengan Oprah Winfrey dan telah menandatangani perjanjian kerja sama sebesar $2 juta atau Rp20,7 milyar untuk membuat delapan bagian dokumentasi mengenapi naik turun perjalanan kariernya.  (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/436868-keluar-rehabilitasi--lindsay-lohan-kembali-merintis-karir
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger