Keluarga: Kami Kira Krisbiantoro Hanya Tidur

Krisbiantoro (picasaweb)

VIVAlife - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Kali ini, presenter ternama Krisbiantoro dikabarkan meninggal dunia.

Pria yang juga penyanyi dan aktor senior ini meninggal di usia 75 tahun. Pihak keluarga menyatakan, kepergian aktor yang akrab disapa om Kris ini dinilai begitu mendadak. Saat ini, jenazah masih berada di ruang Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Melia Cibubur.

"Awalnya kami pikir bapak hanya tidur. Nggak tahunya tidak bernafas. Kami samasekali enggak menyangka," kata besan Krisbiantoro, Sugiant,o saat ditemui di RS Melia Cibubur, Selasa, 13 Agustus 2013.

Mengetahui Krisbiantoro dalam keadaan tidur, keluarga masih tak percaya ia meninggal dan mencoba melarikannya ke rumah sakit. "Tapi ternyata nyawanya tak tertolong. Pihak rumah sakit mengatakan, Kris telah meninggal sebelum dibawa ke rumah sakit."

Pihak rumah sakit Melia Cibubur pun menyatakan, Krisbiantoro sudah meninggal saat tiba di rumah sakit.  "Saat tiba di sini sudah meninggal sekitar 14:30 WIB," ucap Titi bagian pendaftaran rumah sakit.


http://us.life.viva.co.id/news/read/436098-keluarga--kami-kira-krisbiantoro-hanya-tidur
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger