Keluarga Kardashian Diguncang Skandal Perselingkuhan

Kourtney dan Kim Kardashian (REUTERS/Suzanne Plunkett)

Kourtney dan Kim Kardashian (REUTERS/Suzanne Plunkett)

VIVAlife - Keluarga besar Kardashian dikabarkan sedang menghadapi masalah. Satu persatu anggota keluarga Kardashian disebut-sebut sedang menghadapi masalah pribadi.

Hubungan Kourtney Kardashian dengan Scott Disick sedang diterpa skandal. Seorang model seksi membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia mengaku Disick adalah ayah dari putranya. 

Seperti dikutip dari RadarOnline, adik Kourtney, Khloe menghadiri acara ulang tahun adik tirinya, Kylie Jenner tanpa sang suami, Lamar Odom. Rumah tangga Khloe dengan Odom dikabarkan goyah. Odom dituduh berselingkuh dengan dua wanita.

Khloe datang ke acara ulang tahun Kylie ditemani dua pengawal pribadi. Sedangkan ibunda Kim, Kris Jenner tampak tidak harmonis dengan suaminya, Bruce Jenner. Mereka datang ke acara ulang tahun Kylie secara terpisah.

Tak terlihat wajah bahagia dari Kris dan Bruce. Mereka memperlihatkan wajah murung. Namun, Bruce sedikit terhibur dengan kehadiran anak Kourtney, Penelope. Ia asyik bermain dengan Penelope.

Kim dan Kanye West tak terlihat di pesta tersebut. Kim hanya mengucapkan selamat ulang tahun melalui akun twitter pribadinya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/435914-keluarga-kardashian-diguncang-skandal-perselingkuhan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger