Keluarga Kim Kardashian Sedang Krisis?

Kardashian bersaudara (daily mail)

Kardashian bersaudara (daily mail)

VIVAlife - Keluarga Kardashian sangat berhasil menyita perhatian publik, lewat tayangan reality show yang dibintangi seluruh anggota keluarga tersebut. Namun, kabarnya kerajaan Kardashian diambang kehancuran.

Skandal perselingkuhan yang menerpa sejumlah anggota keluarga Kardashian, membuat mereka sering menerima kecaman. Acara talk show yang dibawakan ibunda Kim Kardashian, Kris Jenner juga tak luput dari kritikan.

Seperti dikutip dari RadarOnline, skandal Kourtney yang harus menghadapi seorang model pria, yang mengaku sebagai ayah dari putranya. Ini juga begitu menyita perhatian.

Belum lagi, pernikahan Khloe Kardashian dengan Lamar Odom yang kabarnya sedang bermasalah. Odom telah mengkhianati Khloe. Kim sendiri yang selama ini memiliki imej yang kuat, popularitasnya semakin pudar. Ia berada di bawah kontrol kekasihnya, Kanye West.

"Masa kejayaan telah berakhir untuk keluarga Kardashian," kata sumber. "Mereka kewalahan dengan publisitas buruk, rating menurun, masalah patah hati," tambah sumber lagi.

Kabarnya, ketegangan juga sedang melanda keluarga tersebut. Kourtney menyalahkan ibunya, yang dianggap telah menjual kehidupan pribadi mereka demi uang.

"Ia mengecam ibunya. Ia berkata, hal ini tak akan terjadi bila kehidupan pribadi mereka tidak menjadi konsumsi publik," ujar sumber lagi.


http://us.life.viva.co.id/news/read/436743-keluarga-kim-kardashian-sedang-krisis-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger