Kenapa Nikita Mirzani Datangi Kantor Polisi?

Nikita Mirzani (VIVAnews/Beno Junianto)

Nikita Mirzani (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Artis seksi Nikita Mirzani mendatangi Polrestabes Bandung, Sabtu, 10 Agustus 2013. Ia datang dengan menggendarai mobil Honda Civic berwarna hitam dengan pelat nomor B 1786 NAA.

Nikita yang tampil seksi dengan menggunakan tanktop kuning, tampak tersenyum saat ditanya maksud kedatangannya ke Polrestabes Bandung. Nikita mengaku datang untuk menemani temannya. 

Mengenai kasus perkelahian yang melibatkan dirinya pada Sabtu, 27 Juli lalu, di sebuah kafe di Bandung, ia mengaku belum mendapat panggilan.

"Ke sini mau main saja. Biar bersahabat sama polisi," katanya dengan gaya bicaranya yang ceplas-ceplos.

Ketika disinggung soal dirinya yang dilaporkan balik oleh wanita bernama Fitri Sri Handayani atau Via, ia tak mau ambil pusing. "Biarin saja deh," ujarnya santai.

Saat ini, Nikita sedang berada di ruang penyelidikan, di lantai dua Satreskrim Polrestabes Bandung, Jawa Barat. Hingga saat ini, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi soal kedatangan Nikita. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/435556-kenapa-nikita-mirzani-datangi-kantor-polisi-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger