Kepergok di Mal, Eza Bebas Bersyarat Sejak 30 Juli

Eza Gionino saat tertangkap kamera di sebuah mal.  

Eza Gionino saat tertangkap kamera di sebuah mal.  

VIVAlife - Aktor Eza Gionino kemarin terlihat mengunjungi salah satu mal di kawasan Jakarta Pusat. Padahal majelis hakim sudah memvonis pesinetron itu dengan hukuman tujuh bulan penjara, potong masa tahanan. 

Saat dikonfirmasi oleh VIVAlife, pihak keluarga yang diwakili kakak Eza, Ricky menyatakan adiknya memang sudah bebas bersyarat sejak 30 Juli lalu.

Ricky juga membenarkan jika yang ditemui di mal saat itu adiknya. "Iya benar kok itu Eza. Ada buka puasa bareng kemarin," katanya.

Ketika ditemui di mal, Eza terlihat menghindari awak media yang kebetulan melihatnya. Ricky menyatakan ia tak ingin ada berita aneh mengenai adiknya sehingga Eza terpaksa menghindar.

"Enggak. Kita tuh jangan sampai pemberitaan macam-macam, nanti dibilang belum apa-apa udah keluyuran. Bukan seperti itu, kita janji sama wartawan hari ini akan bicara. Tadi malem memang ada acara sama keluarga di Senayan," ungkapnya.

Meski demikian, ia mengaku tak mengetahui dengan jelas apa yang menjadi syarat kebebasan mantan kekasih Ardina Rasti itu. "Nggak tahu kalau itu tanya ke pengacaranya saja. Seharusnya bebasnya tanggal 29 tapi molor sehari karena administratif," jelasnya. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/434335-kepergok-di-mal--eza-bebas-bersyarat-sejak-30-juli
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger