Kerepotan Urus Bayi, Kate Middleton Dapat Bantuan Bidan RS

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton tampil bersama bayi laki-laki mereka di depan Rumah Sakit St Mary, London (REUTERS/Stefan Wermuth)

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton tampil bersama bayi laki-laki mereka di depan Rumah Sakit St Mary, London (REUTERS/Stefan Wermuth)

VIVAlife - Kate Midlleton bahagia telah menjadi ibu. Namun, hari pertama buah hatinya dibawa ke rumah, Kate dilaporkan mengalami kerepotan.

Untuk itu, Kate memutuskan meminta bantuan para ahli agar bisa memberikan bantuan ekstra untuk mengurus bayinya.

Seperti diberitakan Hollywood Life, Kate terpaksa memboyong bidan rumah sakit untuk membantunya mengurus anak.

The Duke and Duchess of Cambridge sebelumnya memang pernah menyatakan ingin secara mandiri membesarkan buah hatinya, Pangeran George. Namun, di tengah kesibukannya mengurus bayi, ia ternyata mengaku kerepotan. Untuk itu, ia butuh bantuan orang lain.

Meski suaminya, Pangeran William sering membantunya menggantikan popok si bayi, tapi tetap saja, Kate butuh bantuan ahli.

"Ia butuh bantuan untuk semuanya, termasuk menyusui, berjalan dengan baik. Untuk itu, mereka memutuskan untuk tidak menyewa seorang perawat  bersalin swasta," kata sumber.

Kate dan William lebih suka minta bantuan pada bidan yang pernah merawat Kate saat membantu persalinannya di Rumah Sakit St Marry London. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/438729-kerepotan-urus-bayi--kate-middleton-dapat-bantuan-bidan-rs
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger