Kisah Asmara Jerry Yan & Model Cantik Keturunan Jepang

Jerry Yan dan Shoko (Xin.Msn)

Jerry Yan dan Shoko (Xin.Msn)

VIVAlife - Baru-baru ini ramai diberitakan, bintang Meteor Garden berkencan dengan model cantik keturunan Jepang-Swiss. Bahkan sudah banyak pula laporan menyebut keduanya tengah berpacaran dan hubungan mereka sudah terjalin selama enam bulan.

Seperti diberitakan XinMsn, laporan media Taiwan banyak mengungkap awal kisah pertemuan Jerry dan wanita bernama Shoko ini. Mereka sempat merahasiakan hubungan asmara yang dikabarkan tengah terjalin sejak awal 2013. Tapi kini, kedekatan mereka mulai tercium media.

Model yang sembilan tahun lebih muda dari Jerry ini memiliki ayah dan ibu berdarah Jepang dan Swiss.

Sebuah sumber orang dalam juga mengungkapkan bahwa pasangan itu bertemu akhir tahun lalu.

Awal bertemu, keduanya mengalami hambatan lantaran bahasa yang berbeda. Aktor itu bahkan dikabarkan jatuh cinta pada pandangan pertama, saat melihat wajah manis Shoko. Jerry pun tertarik memberanikan diri untuk meminta nomor teleponnya, dengan dalih ingin belajar bahasa Jepang.

Persahabatan mereka segera berubah menjadi hubungan romantis pada awal tahun ini.

Menurut laporan, Shoko (27 tahun) tidak asing dengan dengan dunia showbiz. Dia pindah ke Taiwan tiga tahun lalu untuk melanjutkan karir modelnya, dan sejak itu tampil di berbagai iklan, film 'Double Trouble', termasuk di video klip Jay Chou bertajuk 'Yu Xia Yi Zheng Wan'.

Meski ramai diberitakan keduanya telah berpacaran, tapi manajer Shoko, Andy, menolak mengkonfirmasikannya. "Shoko sekarang di Jepang dan tidak bisa dihubungi. Namun, kami tidak mau mencampuri kehidupan pribadi artis kami. Untuk menambahkan, dia adalah seorang gadis yang baik," ujar Andy.

Manajemen Jerry juga telah menjawab bahwa rumor kisah asmara mereka adalah gosip belaka. "Ini kisah tak berdasar." (kd)


http://us.life.viva.co.id/news/read/440662-kisah-asmara-jerry-yan---model-cantik-keturunan-jepang
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger