Kisah Perjalanan Yuanita Keliling Eropa

Yuanita bergaya di Stadion Old Trafford (Dok.Pribadi)

Yuanita bergaya di Stadion Old Trafford (Dok.Pribadi)

VIVAlife - Baru-baru ini, presenter 'Seputar Obrolan Selebritis (SOS)' ANTV, Yuanita Christiani baru saja pulang dari perjalanannya keliling Eropa. Tak sekedar berlibur, ternyata Nita sapaan akrapnya ini memiliki beberapa misi di negara London, Manchester, Vienna, dan Munich.

"Ya aku baru pulang dari Eropa, berangkat tanggal 6 dan pulang tanggal 17 Agustus. Ke sana dalam rangka kerja," ucap dara berusia 27 tahun tersebut.

Diakuinya, ada beberapa nama artis yang juga ikut berangkat bersamanya. Diantaranya Indra Bekti, Melanie Ricardo, Fitri Tropica, Iwet Ramadhan, dan Sogi serta artis lainnya.

Umumnya, setiap selebriti wanita yang bertandang ke luar negeri, menempati belanja pada urutan pertama. Namun, presenter cantik ini justru berbeda. Ia memilih untuk mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan juga stadion sepakbola.

"Aku tidak mengunjungi tempat-tempat perbelanjaan, tapi lebih kaya tempat-tempat bersejarah seperti monumen, museum, gedung-gedung yang dipakai raja-raja dan ratu Austria pada zaman dulu. Aku juga ke Stadion Old Trafford," jelasnya.

Walau tidak sempat berbelanja, artis ini sangat senang lantaran dapat menginjakkan kakinya di Istana Buckingham Palace, Inggris.

"Yang spesial adalah aku bisa masuk ke dalam Istana Buckingham Palace. Karena biasanya kan kalau turis hanya dapat melihat dan berfoto dari luar istana. Dan aku bisa masuk. Itu rasanya senang banget," ungkap presenter berwajah oriental ini.


http://us.life.viva.co.id/news/read/438226-kisah-perjalanan-yuanita-keliling-eropa
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger