Kisah Pria China Hidup di Gua Selama 20 Tahun

Feng Mingshan hidup di gua selama 20 tahun. (Daily Mail)

Feng Mingshan hidup di gua selama 20 tahun. (Daily Mail)

VIVAlife - Seorang pria China bernama Feng Mingshan memilih mengisolasi dirinya sendiri. Pria berusia 54 tahun itu meninggalkan kota dan tinggal di sebuah gua selama 20 tahun terakhir. Mingshan pindah dari Gaoba Town pada 1993 lalu, karena tidak ingin hidup dikelilingi orang lain.

"Saudara saya memiliki kepribadian yang aneh. Dia tidak ingin berkomunikasi dengan orang lain," ujar saudara Mingshan, Xueming.

Seperti dilansir laman Daily Mail, Mingshan pun meninggalkan kehidupan modernnya. Ia bahkan kerap ke luar gua tanpa mengenakan busana.

Menurut media lokal, Mingshan menemukan gua tersebut pertama kali saat masih kecil. Mulanya ukuran gua tidak terlalu besar. Namun, ia memperluasnya dengan menggunakan palu.

Warga di desa terdekat menuturkan, Mingshan biasanya meninggalkan gua saat malam hari. Namun, ia tetap mampu menuruni tebing dengan mudah.

Meski warga lokal kagum dengan kemampuan memanjat Mingshan, pihak berwenang berencana memasukkan pria tersebut ke panti jombo. Pasalnya, Mingshan dilaporkan mengalami psikosis intermiten yang tidak bisa diobati dalam waktu singkat. Walikota setempat, Xu Min mengaku akan terus memonitor Mingshan dan berusaha membujuknya tinggal di rumah. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/438572-kisah-pria-china-hidup-di-gua-selama-20-tahun
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger