Kisah Yuanita Dikunci di Dalam Kamar Mandi

Yuanita dan Indra Bekti (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Yuanita dan Indra Bekti (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Ada yang spesial dari acara 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS)' ANTV, Rabu, 14 Agustus 2013. Jika biasanya bintang tamu yang diwawancara, kali ini justru berbeda. Yuanita, sang presenter,  malah diwawancara Indra Bekti, yang menjadi bintang tamunya.

Indra bertanya tentang perjalanan karier Yuanita hingga akhirnya menjadi presenter terkenal seperti sekarang ini. Yuanita pun berkisah saat mengawali karier sebagai model.

Kemudian Indra bertanya kepada Yuanita yang kabarnya pernah menjadi korban bully teman-teman sekolahnya.

"Itu pengalaman waktu SD. Dulu itu aku kan orangnya diam, pemalu, nggak kayak sekarang. Sudah deh semua suruh 'dia aja, dia aja'," kata Yuanita mengenang masa lalunya.

Ia pun bercerita teman-temannya sering iseng dan kasar. "Terus aku dikunci di kamar mandi," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Yuanita juga bercerita sempat sakit hati dan dendam. Namun, seiring dengan pertambahan usia, rasa dendam itu hilang. Apalagi, ia sukses menapaki kariernya di dunia hiburan tanah air.


http://us.life.viva.co.id/news/read/436277-kisah-yuanita-dikunci-di-dalam-kamar-mandi
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger