Koleksi Benda di Museum Ini Bercahaya dalam Gelap

Museum Electric Ladyland memamerkan benda-benda yang bisa bercahaya dalam gelap. (electric-lady-land.com)

Museum Electric Ladyland memamerkan benda-benda yang bisa bercahaya dalam gelap. (electric-lady-land.com)

VIVAlife - Belanda memiliki sederet museum yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah museum Electric Ladyland di Amsterdam.

Museum ini terbilang unik. Pasalnya, seluruh benda-benda yang dipamerkan bercahaya dalam gelap. Seperti dilansir laman Atlas Obscura, lokasi museum tersebut tidak jauh dari Anne Frank House yang terkenal di Amsterdam. Sayangnya, museum ini seringkali terlewat oleh para wisatawan.

Padahal, Electric Ladyland adaalah museum pertama yang memajang benda flourescent atau bercahaya dalam gelap. Museum ini dibangun oleh seorang seniman bernama Nick Padalino.

Saat memasuki ruangan museum, pengunjung akan merasa seperti berada di dunia lain. Dalam ruangan yang sangat gelap, pengunjung akan menemukan benda-benda cantik berwarna - warni seperti dalam dongeng.

Pemilik museum ini, menyebutnya sebagai 'seni partisipatif'. Di ruangan utama yang dinamakan Experiential Room, terdapat bebatuan alami yang memancarkan cahaya berwarna -warni.

Electric Ladyland


http://us.life.viva.co.id/news/read/439751-koleksi-benda-di-museum-ini-bercahaya-dalam-gelap
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger