Komedian Pepeng Dilarang Banyak Bicara

Komedian Pepeng  

VIVAlife- Kondisi kesehatan komedian Pepeng belakangan kembali drop. Bulan ini, sudah dua kali pria yang sukses membawakan acara kuis Jari-jari itu harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Untuk menjaga kondisi kesehatannya, selain dianjurkan banyak berisirahat, ia juga dilarang berbicara terlalu banyak.

"Jadi kalau bicara terlalu banyak, dia (Pepeng) akan cepat capek dan sesak," kata putra Pepeng, Gemirio menjelaskan perkembangan kondisi kesehatan ayahnya dalam pesan singkatnya, Senin, 26 Agustus 2013.

Senin 12 Agustus 2013 lalu, komedian senior berusia 58 tahun ini memang sempat kembali di rawat di ruang ICU. Tapi kini, ia sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

Pepeng juga sempat dilarang menerima banyak tamu karena kelelahan. Ia pun kini lebih banyak mendengarkan pembicaraan tamu, tanpa harus banyak bicara.

Khawatir kondisi Pepeng semakin drop, pihak  keluarganya saat ini sanggat menjaga benar kesehatan Pepeng.

"Sekarang masih harus bed rest total. Untuk soal makanan, kami semua lebih mengontrol, tidak mau sembarangan memberikan makanan seperti sebelumnya," ujarnya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/439266-komedian-pepeng-dilarang-banyak-bicara
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger