Krisdayanti: Iklan Kecantikan Itu Bohong

Krisdayanti dan Raul Lemos. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Krisdayanti dan Raul Lemos. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Diva Indonesia Krisdayanti prihatin melihat makin banyaknya iklan kecantikan berseliweran. Masing-masing menjanjikan kesempurnaan penampilan. Menurutnya, semua yang ditawarkan iklan-iklan itu adalah bohong belaka. Kecantikan tak bisa disokong hanya dari polesan luar saja.

Itu diucapkan KD saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman. Bagi mantan istri Anang Hermansyah itu, cantik bisa didapat dengan menjaga kesehatan dari dalam. "Bagaimana kita tidur, menjaga makan, dan mengatur gaya hidup. Misalnya tidak begadang, tidak merokok," ujarnya menyebutkan.

Kalaupun ada sedikit polesan, ibu tiga anak itu melanjutkan, sah-sah saja. Termasuk operasi plastik. "Operasi plastik atau botox itu menunjang saja ya, bisa dibilang bonus," katanya. Seperti diketahui, ia memang pernah menjalani beberapa operasi plastik di wajahnya.

Namun KD menambahkan, kecantikan fisik bukanlah segalanya. Seorang perempuan juga penting menggapai kesuksesan. Menurut pelantun "Cobalah untuk Setia" itu, perempuan akan tampak makin sempurna jika memadukan kecantikan dengan kecerdasan.

"Kita harus berbuat sesuatu, memaksimalkan kemampuan kita. Misalnya untuk menjadi pendamping suami yang baik, juga menjadi ibu. Tuhan menciptakan kita di dunia untuk melakukan hal positif," ucap istri pengusaha Raul Lemos itu sambil tersenyum. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/438963-krisdayanti--iklan-kecantikan-itu-bohong
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger