Kronologi Kematian Artis Cantik Hollywood

Gia Allemand (Eonline)

VIVAlife - Kabar meninggalnya bintang reality show 'The Bachelor', Gia Allemand sangat mengejutkan keluarga, kekasih, dan juga sahabatnya. Ia diduga mencoba melakukan upaya bunuh diri.

Penyebab kematian artis berusia 29 tahun ini memang masih menjadi misteri. Sejumlah spekulasi soal kematian Gia merebak. Keluarga akhirnya memutuskan untuk memberikan penjelasan soal meninggalnya Gia.

Berdasarkan pernyataan yang disampaikan pihak keluarga, Gia mencoba mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri pada Senin, 12 Agustus lalu. 

Aksi Gia ketahuan saat  sang kekasih, Ryan Anderson, mendatangi kediaman Gia di New Orleans. Ia terkejut melihat kekasihnya. Saat itu, kabarnya kondisi Gia sudah kritis. 

Ryan dengan cepat menghubungi 911. Kru medis segala dikirim ke rumah Gia. Artis berambut gelap ini langsung dibawa ke Rumah Sakit University New Orleans. 

Pada hari Selasa, tak terlihat kemajuan pada kondisi Gia. Ia masih kritis dan hidup dengan dibantu alat-alat medis. Gia menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu sore, 24 Agustus 2013. 

Sebelumnya, sejumlah teman dekat Gia sudah memberikan informasi soal kondisi kritis Gia melalui akun twitter. Dalam akun twitter-nya, Melinda Farina mengatakan Gia nyaris tak bernapas. 

"Mohon doanya utuk Gia. Saya sangat sedih dengan kondisi teman baik saya. Mengapa ini bisa terjadi pada orang yang sangat luar biasa ini," tulisnya. 

Begitu juga dengan Vienna Girardi. "Tetap doakan Gia. Saya tak tahu detailnya, tetapi ia di ICU. Tetap kuat dan saya sangat menyayangimu," ujarnya. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/436596-kronologi-kematian-artis-cantik-hollywood
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger