Lady Gaga: Jika Tidak di Atas Panggung, Saya Seperti Telah Mati

Lady Gaga (REUTERS/ Brian Snyder)

Lady Gaga (REUTERS/ Brian Snyder)


VIVAlife
- Ketika sebagian besar selebritas menikmati kehidupannya dengan bersenda gurau atau liburan bersama keluarga atau teman, namun tidak berlaku bagi penyanyi eksentrik Lady Gaga. Penyanyi 26 tahun itu justru mengakui, dirinya tak dapat menikmati kehidupannya, selain saat dirinya berada di atas panggung.

Penyanyi bernama Stefani Joanne Angelina Germanotta ini mengakui, ia menemukan makna kehidupannya hanya di atas panggung. "Saya dapat merasakan semua hal, mulai dari apa yang dipikirkan hingga apa yang dirasakan. Akan tetapi, ketika tak berada di atas panggung, saya merasa tak memiliki jiwa atau mati," ujarnya seperti dikutip dalam laman Femalefirst, Sabtu 24 Agustus 2013.

Kesibukannya di dunia hiburan, Lady Gaga sempat dikritik ribuan penggemarnya di twitter. Lady dinilai tidak mampu menikmati uang hasil jerih payahnya selama ini dengan berlibur mengunjungi tempat yang indah.

"Saya lebih suka menghabiskan uang yang saya miliki untuk sosial. Mereka pun bisa mengerti obsesi saya saat ini," ujar Lady Gaga.

Pasca menjalani operasi pinggulnya, Gaga mengaku sangat senang, karena dapat kembali bekerja. Pelantun 'Born This Way' ini mengatakan, ia tak pernah memikirkan hal lain selain bekerja.

"Saya sudah cukup terbiasa dalam kondisi ini mental ini. Ketika stres saya menganggap itu adalah hal yang baik," selorohnya. (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/438908-lady-gaga--jika-tidak-di-atas-panggung--saya-seperti-telah-mati
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger