Lagunya Dijadikan Soundtrack Sinetron, Ini Kata Siti Liza

Siti Liza (Facebook)

VIVAlife - Karier penyanyi pendatang baru, Siti Liza di dunia musik tanah air perlahan semakin meroket.

Belum lama ini, ia bahkan bukan hanya tampil dari panggung ke panggung. Lagu-lagu yang dinyanyikannya juga mulai dilirik untuk dijadikan soundtrack sinetron. Salah satunya, lagu bertajuk, Cinta Itu Anugerah.

"Baru kali ini Siti mendapat kontrak lumayan besar. Lagu Siti dijadikan soundtrack. Judul sinetronnya masih rahasia," ujar Siti Liza kepada VIVAlife, Senin 12 Agustus 2013.

Lagu berjudul Cinta Itu Anugerah kata Siti adalah lagu yang mewakili seseorang dengan Tuhan-nya. Genrenya kata Siti, lebih kepada musik pop.

"Nggak ada melayunya, seperti lagu saya sebelumnya. Ini lagu lebih mengikuti pasar sekarang, sudah banyak yang dilihat di Youtube," ujarnya.

Lagu berdurasi empat menit lebih itu, rencananya juga akan dimasukkan dalam album barunya nanti. Proses album perdana Siti sendiri akan rilis akhir September tahun ini.

"Kemarin lagunya juga Siti nyanyikan di Pesbukers ANTV. Sejumlah tawaran nyanyi di daerah juga sudah masuk ke manajemen," ujarnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/435812-lagunya-dijadikan-soundtrack-sinetron--ini-kata-siti-liza
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger