Lebaran, Indra Brugman Kenang Sosok Ayah

Indra Brugman. (Winda Yanti)

Indra Brugman. (Winda Yanti)

VIVAlife - Sudah menjadi keharusan, setiap lebaran Indra Brugman melepas rindu dengan kumpul keluarga di kampung halamannya, Tasilmalaya. Meski begitu, ia merasakan ada yang tak lengkap. 

"Sudah dua tahun ini, kami lebaran tanpa papa. Biasanya ada, suasana menjadi lebih hangat dan bahagia," katanya. Lelaki berusia 32 tahun ini mengaku masih merindukan sosok ayahnya yang tegas.

Dari sang ayah ini Indra juga belajar soal tanggung jawab sebagai tulang punggung keluarga menggantikan ayahnya. Ini sebabnya ia belum memiliki rencana untuk segera menikah. Dari ayahnya pula ia belajar bersilaturahmi. 

"Silaturahmi adalah pelajaran paling berharga dan warisan terbesar. Beliau sering bilang, tahun ini bisa bertemu, tahun depan belum tentu," katanya. Indra pun menularkan ajaran ini pada keponakan-keponakannya. 

Ia memang terbilang dekat dengan keponakannya. Saat ada kesempatan berkumpul seperti ini, biasanya ia menghabiskan waktu untuk bercengkrama. Tak mau kehilangan momen kekompakan, dirinya juga membuatkan pakaian seragam lebaran dengan warna senada.


http://us.life.viva.co.id/news/read/435478-lebaran--indra-brugman-kenang-sosok--ayah
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger