Leonardo DiCaprio Belum Menikah di Usia 38 Tahun, Apa Kata Ibunda

Leonardo DiCaprio (REUTERS/Andrew Kelly)

Leonardo DiCaprio (REUTERS/Andrew Kelly)

VIVAlife - Ibunda Leonardo DiCaprio mengaku sedih dengan belum ada keinginan anaknya untuk segera menikah. Padahal umur Leonardo sudah menginjak 38 tahun.

Sang ibunda sangat tak sabar segera menjadi nenek. Meski saat ini Leo, sebutan Leonardo, tengah menjalin hubungan dengan kekasihnya, Toni Garn, namun ibunda mengaku belum tenang.

Ibunda terus mendesak Leo untuk segera melamar dan meminang Toni. "Leo kepincut Toni. Sejauh ini Toni tipenya. Ia serius memiliki gen sempurna untuk ibu," ujar sumber keluarga Leo dilansir dari Showbizspy, Rabu 21 Agustus 2013.

Demi mewujudkan mimpi melihat anaknya segera menikah, sang Ibunda akan menemui Toni dan segera membujuk Leo untuk menikahinya. "Sang ibu sudah ingin menimang cucu, tetapi Leo masih malu-malu tentang pernikahannya," ujar sumber

Usia Leo dengan kekasihnya saat ini terpaut cukup jauh yakni, 18 tahun. Perkenalan dimulai, saat Leo menjemput sang model cantik itu dengan mobil di Nice, Prancis. Kedua telah berjanjian menghadiri Grand Prix Monako bersama-sama, setelah Leo sibuk mempromosikan film terbarunya The Great Gatsby di Cannes Film Festival.


http://us.life.viva.co.id/news/read/438010-leonardo-dicaprio-belum-menikah-di-usia-38-tahun--apa-kata-ibunda
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger