Lima Tanda Hubungan Asmara Dalam Bahaya

Pasangan bertengkar (istockphoto)

Pasangan bertengkar (istockphoto)

VIVAlife - Hubungan asmara yang baik, tentu membuat Anda selalu bahagia. Namun, disaat Anda mulai merasa jenuh dan hubungan terasa hambar, maka Anda perlu berhati-hati 

Bertengkar dan menghadapi masalah dalam suatu hubungan asmara, dianggap sebagai suatu hal biasa. Namun, jika itu sering terjadi, mungkin hubungan Anda sedang dalam bahaya.

Ada beberapa tanda yang bisa menunjukkan hubungan asmara Anda sedang bermasalah. Dan jangan menganggap sepele tanda-tanda tersebut. Berikut lima tanda jalinan cinta Anda dalam bahaya seperti dikutip dari Selfgrowth:

1. Sering bertengkar

Bahkan, masalah sepele membuat Anda bertengkar hebat dengan pasangan. Maka itu, mungkin pertanda hubungan Anda mulai tidak berjalan dengan baik dan tidak bahagia.

Bertengkar itu hal biasa dalam suatu hubungan, tetapi jika terjadi setiap hari, itu harus diwaspadai. Dalam hubungan yang sehat, pertengkaran karena masalah sepele tak akan terjadi. 

2. Pasangan berbohong

Kepercayaan adalah hal yang paling penting dalam suatu hubungan. Jika sudah mulai tak percaya satu sama lain, hanya sedikit harapan hubungan bisa bertahan. Jika Anda memergoki pasangan berbohong, atau Anda membohongi pasangan, maka akan sulit bagi Anda dan pasangan untuk mengenal satu sama lainnya.

3. Tak bahagia saat bersama

Kebahagiaan sangat penting dalam suatu hubungan. Tetapi, terkadang orang melupakan hal tersebut. Yang terpenting lainnya, Anda bisa menjadi teman bagi pasangan untuk bersenang-senang bersama.

Jika tak dapat menemukan kegiatan yang bisa membuat Anda dan pasangan bahagia, dan terlihat yang satu berkorban, itu tanda adanya suatu masalah. Memang, tidak selamanya yang dilakukan bersama-sama itu menyenangkan, tetapi ada perasaan gembira saat bisa melakukannya bersama.

4. Pasangan tidak peduli

Jika pasangan mulai lagi tak memperhatikan Anda, atau pasangan tak merespon perkataan dan malah asyik menonton televisi, mungkin hubungan Anda akan mengalami masalah. Saatnya untuk membicarakan kelanjutan hubungan Anda dengan pasangan.

5. Kehangatan memudar

Si dia dulu selalu berusaha menggandeng tangan Anda, dan Anda pun membalasnya. Kini, Anda ataupun pasangan tak berusaha untuk menciptakan kehangatan dan merasa tak masalah dengan hal itu. 


http://us.life.viva.co.id/news/read/436755-lima-tanda-hubungan-asmara-dalam-bahaya
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger