LIVE: Alasan Reza Rahadian Tak Mau Punya Akun Media Sosial

Reza Rahadian tak punya satupun akun media sosial. (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

Reza Rahadian tak punya satupun akun media sosial. (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

VIVAlife - Tak seperti artis lain yang selalu eksis melalui akun media sosial, aktor Reza Rahadian justru tak memiliki satu pun. Mulai dari zaman Friendster sampai Twitter, Instagram, dan Path, ia tak pernah berniat membuat akun pribadi.

Padahal, beberapa artis justru berlomba-lomba mereguk penggemar dari situ. Mereka memanfaatkan media sosial untuk menulis keluh kesah maupun berinteraksi dengan para penggemarnya.

Saat menjadi bintang tamu di Seputar Obrolan Selebriti (SOS) di ANTV, Jumat, 30 Agustus 2013, Reza mengungkapkan alasannya. Bintang film Habibie & Ainun itu mengungkapkan, dia lebih suka berinteraksi dengan para penggemar melalui karya.

"Saya tidak punya ketertarikan khusus ke media sosial, baik itu sebagai promo atau menulis quote bijak," katanya.

Meski begitu, Reza sebenarnya punya hobi menulis. Apa pun cerita menarik di lokasi syuting, yang menurut dia, penting untuk diingat, akan ditulis di sebuah buku catatan. Ia sudah melakukannya sejak 2006. Tak jarang, ia membuka catatan lamanya itu.

"Kalau saya ke library kecil saya dan mengambil catatan itu, lalu dibaca lagi, rasanya seru," ia melanjutkan sambil tersenyum. Saksikan lebih lengkap penampilan Reza di SOS ANTV melalui video ini. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/440341-live--alasan-reza-rahadian-tak-mau-punya-akun-media-sosial
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger