Lukisan Karya Manohara Laku Terjual Rp2 Juta

Manohara (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Manohara (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife- Selain aktif sebagai model dan bintang sinetron, diam-diam Manohara Odelia Pinot juga punya keahlian melukis.

Bukan hanya sekedar hobi, kemampuannya menggambar di atas kanvas ternyata juga bisa menghasilkan banyak uang. Belum lama ini, dua lukisannya laku terjual dengan harga fantastis.

Wanita berusia 21 tahun ini dengan senang hati menjelaskan hasil karyanya yang bertemakan anak Indonesia.

"Alhamdulillah sudah ada dua lukisan yang terjual, yang ukuran kecil di angka Rp1 juta dan yang besar laku Rp2,5 juta," ucap Manohara saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Hasil penjualan lukisan itu, diakui Manohara bukan untuk dinikmati sendiri. Ia berniat untuk menyumbangkannya pada sejumlah anak penderita kanker.

"Hasil penjualan 100% untuk anak-anak yang membutuhkan, penderita kanker dan anak-anak jalanan" jelas ibunda Manohara, Daisy Fajarina menambahkan.

Bagi Manohara, bukan suatu hal yang mudah menuangkan hasil karya dalam sebuah kanvas. Untuk membuatnya, Mano--sapaan akrabnya membutuhkan waktu hingga dua jam. "Walau hasilnya simpel, tapi harus sabar," ujarnya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/434198-lukisan-karya-manohara-laku-terjual-rp2-juta
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger